Menu Close

Pelantikan Pengurus IPHI PC. Bandung Kidul Periode 2020-2025

Drs. H. E. Hudaya Prawira selaku Ketua PD. IPHI Kota Bandung (kiri) melantik Ketua Pengurus IPHI baru PC Bandung Kidul (kanan) disaksikan oleh Camat Bandung Kidul (tengah).

KECAMATANBANDUNGKIDUL.GO.ID, Bandung Kidul — Giat Pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Bandung Kidul periode 2020-2025 pada hari Selasa, (01/09/2020) di Masjid Besar Baitul Ma’mur Kelurahan Batununggal Kecamatan Bandung Kidul.

Pelantikan ini berdasarkan hasil musyawarah pemilihan pengurus baru yang dilaksanakan pada hari Rabu, (12/08/2020) dan telah diputuskan bahwa Ketua IPHI baru periode 2020-2025 adalah Drs. H. Elon Dahlan.

Pelantikan ini sendiri dilaksanakan oleh Drs. H. E. Hudaya Prawira selaku Ketua PD. IPHI Kota Bandung dan disaksikan oleh unsur Kecamatan Bandung Kidul.

Turut dihadiri oleh Evi Hendarin, S.Sos., M.AP selaku Camat Bandung Kidul didampingi Kasi Kesos Kec. Bdg Kidul, Ketua KUA Kec. Bdg Kidul beserta jajaran, Ketua MUI Kec. Bdg Kidul, Jajaran Polsek Kec. Bdg Kidul, Pengurus PD. IPHI Kota Bandung, pengurus serta anggota IPHI Kecamatan Bandung Kidul.

Pelantikan berjalan dengan khidmat dan lancar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer.

Setelah selesai pelantikan, dilanjutkan dengan pembacaan ikrar oleh Ketua IPHI yang baru yang memiliki 5 point ikrar di dalamnya.

Kemudian sambutan-sambutan dimana sambutan pertama oleh Drs. H. E. Hudaya Prawira selaku Ketua PD. IPHI Kota Bandung yang memberikan masukan-masukan dan ilmu serta wejanga dalam melaksakan kewajiban sebagai pengurus  IPHI.

Selanjutnya sambutan oleh Evi Hendarin, S.Sos., M.AP selaku Camat Bandung Kidul memberikan amanat tentang peran IPHI di Kecamatan Bandung Kidul dan berharap dapat berpartisipasi dengan Gugus Tugas Covid-19 untuk mencegah dan menangani Pandemi Covid-19 di Kecamatan Bandung Kidul.

Terakhir, sambutan dari Drs. H. Elon Dahlan selaku Ketua IPHI baru periode 2020-2025.

“Ini adalah musibah bagi Saya, dikarenakan tanggung jawab seorang pemimpin sangatlah berat”, kata sambutan dari Drs. H. Elon Dahlan.

Beliau menambahkan akan selalu menjalakan amanah dan membantu segala program Pemerintahan di Kecamatan Bandung Kidul.

Kegiatan pelantikan diakhiri oleh Do’a bersama yang dipimpin oleh Ust. H. Iyan Sopyan selaku ketua MUI Kecamatan Bandung Kidul, kemudian foto bersama.

Foto : Eri Dermawan
Editor : Adi Riandi

Leave a Reply