Menu Close

Kampung Tangguh Bergema di Kujangsari Bandung Kidul

KECAMATANBANDUNGKIDUL — Gugus Tugas Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 Kecamatan Bandung Kidul mengadakan sebuah rapat koordinasi bersama para RW Kelurahan Kujangsari dengan tema rapat Sosialisasi Pembentukan Kampung Tangguh Nusantara Kelurahan Kujangsari pada hari selasa, (23/06/2020).

Dihadiri oleh Camat Bandung Kidul Bpk. Evi Hendarin, S.Sos., M.AP beserta Sekcam dan Jajaran Kasi Kecamatan, Kapolsek Kompol Drs. Dodi Aramansyah beserta jajaran, Lurah Kujangsari beserta jajaran ASN, UPT Puskesmas Kujangsari, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Para Ketua RW, Tokma, dll.

Sambutan pertama oleh Lurah Kujangsari Ibu Dra. Yunika Wihastini, M.Si. dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Bandung Kidul yang berkenan memberikan himbauan agar menumbuhkan kepedulian terkait protokol kesehatan bukan hanya untuk kewajiban tapi juga menjadi kebutuhan di warga masyarakat, menumbuhkan kesadaran kepada anak-anak, dan JPS (Jaring Pengamat Sosial).

Selanjutnya, Kapolsek Bandung Kidul Kompol Drs. Dodi Aramansyah memaparkan latar belakang, dasar, tugas pokok, terdampak, pelaksana, dan tahapan pembuatan Kampung Tangguh.

Hasil dari kegiatan ini adalah penunjukkan RW. 04 sebagai pilot project Kampung Tangguh Nusantara yang kepengurusannya harus terbentuk dalam 3 hari ke depan.

Foto : Eri Dermawan
Editor : Adi Riandi

Related Posts

Leave a Reply