Menu Close

Rapat Evaluasi Gugus Tugas Covid-19 Bandung Kidul

KECAMATANBANDUNGKIDUL — Giat rapat evaluasi Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Bandung Kidul pada hari kamis (18/06/2020) di Aula Kantor Kecamatan Bandung Kidul.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi dan laporan pelaksanaan Protokol Kesehatan PSBB Proporsional Covid-19 di Bandung Kidul.

Dihadiri oleh Forkopimcam, Sekcam, Para Lurah, Kasi Kecamatan, UPT Puskesmas Kujangsari dan Pesawahan, Kepala KUA, Ketua MUI Kecamatan, Kasi Kesos Kelurahan, TKSK, dan Satgas Verivali.

Dalam sambutannya, Camat Bandung Kidul Bpk. Evi Hendarin, S.Sos., M.AP memaparkan beberapa hal seperti jumlah kasus Covid-19 di Bandung Kidul, Kampung Tangguh, perizinan serta kegiatan Pasar Kaget, evaluasi, dll.

Adapun tambahan-tambahan lain dari Kapolsek seperti sistematis Kampung Tangguh dan peningkatan kedisiplinan hingga ke tingkat RW.

Kepala KUA juga ikut memaparkan bahwa akad nikah harus sesuai SOP seperti hanya boleh diikuti 10 orang di Kantor KUA dan max. 30 orang di dalam maupun luar gedung.

Terakhir, Camat Bandung Kidul mengingatkan tentang kesiapan menyongsong kegiatan belajar mengajar, mengefektifkan Kampung Tangguh terutama dari segi Kamtib, memulai kembali subling, dll.

Sebagai penutup, para Lurah menyampaikan laporan selama PSBB Proporsional di masing-masing wilayah.

Foto : Eri Dermawan
Editor : Adi Riandi

Related Posts

Leave a Reply