Menu Close

13 Hari Penerapan PSBB di Bandung Kidul, 7499 Pengendara Langgar Aturan

Sekitar 7000 Lebih Kendaraan Masih Melakukan Langgaran tidak Memakai Masker dan Sarung Tangan,Senin,(04/05/2020)

KecamatanBandungKidul – Penerapan status Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB di Bandung Kidul, Kota Bandung wilayah Gerbang Tol Buah Batu, hari ini memasuki hari ke-13. Namun masih saja ada pengendara roda dua atau roda empat yang melanggar aturan PSBB.

Berdasarkan data laporan Polres Bandung Kidul, jumlah pengendara yang melakukan pelanggaran aturan PSBB saat ini tercatat ada 7000 lebih Kendaraan. Data tersebut tercatat pada hari ini dari pagi sampai dengan siang pukul 13.00.

“Hingga siang tadi tercatat Total Keseluruhan dari pagi hingga siang Jumlah Kendaraan yang masuk ke kota bandung melewati Gerbang Tol Buah Batu 3723 Kendaraan, Kendaraan Keluar 4170 dan Kendaraan di Kembalikan 546  total kendaraan hari ini  7499 yang melanggar,”, Senin (27/4/2020). Dari 7499 pelanggaran tersebut, semuanya masih diberikan teguran dan belum diberikan tindak penilangan. Jumlah tersebut juga terdiri dari pelanggaran pengendara roda dua dan roda empat.

Menurutnya, pelanggaran yang paling banyak dilanggar adalah ketidakpatuhan masyarakat dalam menggunakan masker dan sarung tangan.”Paling banyak pelanggaran didominasi tak memakai sarung tangan,” .Adapun untuk hari besok 5 April 2020, pihaknya masih melakukan giat di lapangan. Data pelanggar pun belum bisa diketahui.*

rama adimulya – bandungkidul.bandung.go.id

Related Posts

Leave a Reply